Friday, August 14, 2015

KAPALAN.

Satya lagi nyetir. Rafi bobok di belakang.

Me: "Mas, kalo dulu kamu bisa milih, ada 2 cewek. Yang satu persis kayak aku nih kakinya kapalan, sama satu lagi persis kayak aku tapi kakinya gak kapalan. Kamu pilih yang mana?"
Satya: "Persis kayak kamu kan dua2nya? Ya aku pilih yang kakinya gak kapalan lah!" *ktawa*
M: "Huhuhuhu jaat! Jadi nanti kalo ada cewek laen yang gak kapalan kamu milih dia dong?" *cemberut*
S: "Loh ya gak laah. Kan tadi katamu dua2nya persis kamu, ya kan aku tetep pilih kamu." *mulai garuk2 kepala*
M: "Sedihh..jadi kamu nyesel pilih aku ya, ternyata kakiku kapalan. Huaaa!" *mewek*
S: "Lahhh bukan gituu. Hadoooo!" *pijet2 kaki gw*
M: "Maap ya mas, kakiku gak mulus kayak cewek2 laen." *sok2 mewek*
S: "Mamm plis dehh...ya gak gitu jugaa.."

Nah kan. Sama cewek tu urusan kaki kapalan aja bisa buntutnya panjang benerrr ngalahin gerbong kereta api. 😬😬😬😬
*pura2 ngambek*
*ngelengos*
*hadep pintu, boboan* 😂😂😂😂

Nasip ya kaki kapalan gara2 terlalu smangat latian karate sampe sabuk item. Weeeks! 😴😴😴😴😴


No comments:

Post a Comment