Tuesday, January 26, 2016

BAPER.

Percakapan absurd sama hubby ditengah macetnya Senen kmaren yg menggila (mungkin gara2 hujan-mendung-hujan lagi).

Ga tau awalnya ngomongin apaan, ujung2nya kok ngomongin mantan:
Hubby: "Tiati ntar ketemu mantan. Baper deh."
Me: "Lah ngapain baper. Aku sama mantan baek2 kok, ketemu ya sapa aja. Wong aku dah punya suami sama anak satu. Mereka juga udah pada kawin. Kamu juga sapa2an sama mantan gebetanmu juga knapa gak, mereka juga tau kamu udah punya istri sama anak. Week!"
H: "Ya kamu sih gapapa, mereka baper gak?"
M: "Ya itu urusan mereka, kan aku cuma nyapa. Emangnya trus hubungin mereka lagi, kan gak. Mereka juga tau kali aku dah punya suami sama anak, ga bakal aneh2 jugak!"
H: "Ya tapi aku yang BAPER!" *mrengut*
M: "Hoalah!!! HAHAHAHAHAHA! Lah kok malah kamu yg baper?!" *ngakak sampe kejedot*

Dia yang ngumpan, dia yang ujung2nya baper. HAHAHAHAAAK :)))
Aneh bin absurd bin gemesshhh deh. HOAHOAHOA.
*lumayan bikin ngakak lama*
*ngilangin pegel2 pantat dikit kelamaan dlm mobil*

No comments:

Post a Comment