Friday, February 5, 2016

Emoticons!!!

FINALLY!!!! 


Setelah 5taun lebih blogging, bisa juga nemu cara masukin emoticon kesini. HAHAHAAAAK. Norak? Bodo amaatt!! Nih :))

 Hihihihihi. Sebelumnya gw nanya ke si mbah gugel, ketemu malah caranya buat masang emoticon disini tapi mesti edit HTML. Iya sik judulnya gw lulusan Sistem Informasi, tapi gw dah lupa lah coding2 bgitu, boong denggg dulu kuliah tiap plajaran programming gw nyontek :p
jadilah gw bingung, padahal udah ngikutin step by step-nya eh pas copas codingnya....KOK ERROR?!?! PIYEEE IKI MAAAKKK :'( Yoweslah. Pasrah.
Eh enggak deng gw kan ga mudah putus asa anaknya. Cuma putus harapan sebentar trus bangkit lagi dong. *pasang bendera depan rumah*
Sore ini gw nyoba lagi, tanya lagi dong ke mbah Gugel. Eh ada loh ternyata cara masang emoticon tapi ga pake edit2 HTML. YEEESSSHHH! Gw tinggal klik trus jadi deh!!!! HAHAHAHAAAKK. Karna gw baik hati & tidak sombong, nih gw share link-nya dsini nih..
Cara Gampang Pasang Emoticon di Blogspot

YEAAAYY!

 TENGKYU YAK buat penulis artikelnya, smoga cepet dapet jodoh (kalo blom dapet), kalo udah ya smoga langgeng selamanya, semoga banyak rejeki & hepi2 slalu. Hihihihihi...
:D :D :D
 Dan skarang saya hepiii! Blogging becomes more fun. Dan gw bisa makin resek nulis dsini. YEEESSSHHH! :)) :)) :)) :))

No comments:

Post a Comment