Friday, February 5, 2016

Akhirnya Menunda.

HMMMMMMMMMMMMMMM.....................................

Kmaren2 ini gw sempet posting2 tentang anak ke2. GW NGAKU DEH....
Sebenernya dalem hati gw dilema sik, antara iyak ke anak ke-2 (yang kayaknya the world udah nyuruh deh! Lebay? bodoo amaatt!) atau jalanin impian gw daridulu, punya fashion line sendiri. Tu gw ngakuin gw dilema. Ngakuuuu gw deh T_T"

Karna gw sadar, membangun brand dari nol disambi sama gendong2 newborn, bolak balik nenenin, begadang tiap malem, mompa ASI, ngadepin never ending crying baby OH YESHHH, is not a good idea. I dont judge other moms who do it ya (which I salute you!) , it's just.......not my choice I think. Skarang persiapan mau produksi baru 60% aja gw dah rada keteteran atur waktunya. Karna gw megang 2.............................oh 3 kerjaan skaligus tiap hari. Kerjaan butik mama msh gw handle, persiapan produksi line gw (dari bikin label, faktur, stiker, create socmed account, dan skarang lagi diribetin urusan hak paten, YEUKKKK!), and of course urusin rumah (beberes tanpa ART) skaligus urus Rafi yang cukup demanding day to day (tanpa nanny). Seee, 3 kan? Oh Heyyyyyy, Apa 4 malah? *jambak2 rambut*

Untungnya suami anteng pas gw jelasin tentang ini. Smoga deh anteng untuk sementara 1-2taun kedepan. Hihihihi...iye iyeeeeeeeeeeee ga lama2 nundanya! *nyureng* *chin up*

Ya abis gimana dong, gw cukup comfortable dengan keadaan skarang (awas ya yang jawab "Ati ati nanti kebablasan nyamannya trus ketuaan hamilnya nanti!", sini sist gw tabok cantik pake brush! :))))). Masih berjuang untuk atur waktu sih tiap hari, tapi urusan anak, hmmmm.....................anak 1 ini udah cukup melatih kesabaran & konsentrasi gw sik. Untungnya drumah mamah rame, jadi kalo gw lagi spanneng urusan kerjaan, bisa triak minta tolong ke Akung-nya, ke mamah atau asisten butik buat nemenin Rafi sebentar. Bisa lah dialihin dengan diajak gowes sore, visit pompa air tetangga (beneran loh ini. It always works!), atau jurus trakhir biarin dia nonton utube tentang pompa air, kompressor & temen2nya ga lama kok paling setengah jam. *clingak clinguk* *takut digetok psikolog anak* :))))

Rafi udah 4 taunan umurnya, makin pinter & lebih mandiri. Teteep sik ada cengengnya (apalagi klo dia bangun tidur liat emakke gak ada, bisa nangis lebay macem abis digetok T_T"), ada ngambeknya (biasanya masuk kamar trus nutup pintu sendiri -____-), dan caper (abeeesss!). Tapi good side-nya: Rafi juga udah bisa makan sendiri (cemilan atau makan nasi pake lauk tanpa kuah), bisa maen sendiri meskipun cuma 10 menit paling lama. Mayaann. Udah bisa cerita kalo sakit, udah bisa teriakin orang yang aneh deket dia, dan bisa komplen ke orang2 deketnya klo dia ga suka sesuatu. So gw bisa nyambi kerja & ngawasin dia maen misalnya, seringnya nih ngukur customer sambil ngawasin Rafi maen lego, ngelayanin customer yang lagi konsul model sambil gendong Rafi yang lagi kumat ngambeknya, dan akhir2 ini...ngurusin desain line ColorCover sambil nemenin dia cerita2 & gambar2 pompa air. Multitasking? That's my daily task! :))))

Heyy sometimes it's tough too. Meskipun udah kebiasa kerja disambi2, ada saatnya juga gw kecapean (biasanya karna kurang tidur atau kepikiran deadline yang terlalu mepet), jadilah gw sensi. Dikit2 teriak, and....i feel bad. Really bad. Apalagi sama Rafi, huhuhuhu. At the end i always say sorry & hug him tight. Dan dia slalu bilang "Afi maafin mamah. Becok2 janan mayah2 agi yah (besok2 jangan marah2 lagi yah)." NYEEESSS meleleh gw sampe cekot2 ni hati :')

Well, I think I got more than enough responsibilities, I won't be able to add another one (a kid maybe) in my life right now. Kalo ditanya, tapi pengen punya anak lagi gak? YA PASTILAHHH
Who can resist this cuteness?? 













credit title: Google.com

AAAAKKKKK!

Tu kan pengen nabok pipinya pake puff bedak kan? Ya kan ya kan? Gemeeesssh!
Liat poto2 baby ini pengen 'bikin' lagi trus jaitin baju2 piyik yang lucuk2 trus jualin.
LOH?! Dasar otak pedagang! :))))

Sementara ini liat poto2nya dulu aja di gugel deh, bikinnya nanti dulu. Hihihihihi...
*kibas hijab*
*benerin korset*
*pake jeans* :))))))


No comments:

Post a Comment