Tuesday, March 15, 2016

L U C S A V is Launching Tomorrow!!

Jadi....2minggu ini gw bener2 ngerasa jumpalitan. Kekuras energi, otak, dan jiwa. Lebay beneran! :O :O :O :O :O :O :O :O :O

Dari urus hak paten (yang akhirnya dicap HKI jugak! Pfiuhh...), urus label merk & size, dan yang trakhir bikin stiker karna udah ga jaman bikin kartu nama?. Semua dalam waktu 2 minggu ini kelarrr! YESSHHH! *kepala berasep*
Sebenermya ada project satu lagi di waktu yang berdekatan: acara reuni temen2 SMA yang kebetulan gw juga jadi panitia. Alhamdulillah tim-nya banyak & solid jadi gw ga terlalu rebyek juga. Hihihihi... maaci teman2!

Yang bener2 kerasa capek & menguras kreativitas tentinya pas desain baju2nya & pas photoshoot! Ah iya...pas photoshoot! *trus ngakak* :D :D :D :D
Soalnya ya..............fotografernya (alias suami sendiri) high demanding banget. Kebalikan kan yah harusnya gw sebagai desainer sekaligus modelnya (irit budget banyak!) yang harusnya high-demanding, lah ini kok malah laki gw yang heboh. Gw udah kecapean pose, eh dia nya yang ribut "Ayok lagiiii! Masih kurang banyak nih stok fotonya!" WHAAATTT?! *pengsan*

Trus udah poto2, edit poto2nya (ini urusan laki gw sih mostly :D :D), milihin poto2 dan...............kasih teaser di sosmed. HAHAHAK. Ini bagian favorit nih, kan sengaja gw pasang fotonya black & white gitu kan, Eh pada komen.......jangan dibikin item putih dong, kan kita mau liat warna aslinya. Wahahahhaha! Lah justru biar pada pnasaran ini biar seru. Brarti misi berhasil! :)) :)) :)) :)) :)) :)) :)) :)) :)) :)) :)) :))

Barusan nyoba masukin poto2 teaser kesini tapi failed terus. Sediiihhh :( :( :( :(
Yasudalah ya...kalo pnasaran, kepo ataupun desperate (bahhh! desperate!? :)))mau liat poto2nya L U C S A V, monggo dicek:
di Instagram: @lucsav.id, 
atau
di FB: Lucsav Luckysavitri.
Hihihihi promosi dong, namanya juga pelapak! :)) :)) :))

L U C S A V launching-nya besok loh! Semua limited edition, jadi dijamin ga pasaran, harga pastinya affordable (range harga dari IDR 200,000 - IDR 300,000) dengan material yang high premium pastinya ekslusif, tapi ga bikin kanker (kantong kering)!
Tagline: 'Life's too short for boring colors!'.
Bisa dipastiin brand L U C S AV ini maen warna, warna warni ga bosenin, dinamis & modis tentunya.
Oiya, khusus first collection ini semuanya diskon 10% loh, jadi jangan sampe ketinggalan & telat pesen yah!!

CUSS!
Besok insha Allah L U C S AV akan launching di Instagram & FB jam 1 siang. Abis makan siang, kenyang trus siap belanja! :)) :)) :)) :)) :))

See you tomorrow!
*trus cekot2*
*setres*
*macem mau launching produk gede aja*  :)) :)) :))




No comments:

Post a Comment