Thursday, April 21, 2016

Strolling Around with L U C S A V.

Having my own clothing line means: I got new outfits in my closet! HUAHAHAHAHAHA. Curigation deh, jangan2 ini motif utamanya bikin brand sendiri :D :D :D :)) :)) :)) :)) :)) :)) :)) :)) :)) :)) :)) :))
Ya namanya juga cewek ya, senengnya juga shopping. Dan karna gw juga cewek sejati, shopping juga bikin gw excited, senyum2, ngilangin setres & hepi. Nah lama2 mikir2.... daripada shopping2 terus (& takut dikembarin di jalan atau di mol :D :D :D) jadilah gw kepikir buat bikin brand sendiri. Bisa desain sendiri, gambar2 sketch sendiri, bebas mengeksplor imajinasi & ide2 liar di kepala..........ide2 liar mendesain baju loh ya! :p :p :p :p

Tapi taun lalu ide & niat gw buat bikin clothing line sendiri sempet postponed. Pending. Stuck. Seringnya jadi uring2an & mewek2 gaje (ga jelas) gara2 mungkin mendam kepengenan yang mendesak terus dalam jiwa macem bisul. Hadeehh ga asik banget ya perumpaannya? Abis bisulan emang ga enak kan. #eh? :D :D :D :D

Hihihihii....ya sujud lah gw sama suamik, yang sabaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrr banget ngadepin gw yang moody-an parah gara2 project clothing line yang ketunda ini. Bikin kezel loh karna ditahan2 (ada faktor X yang ga bisa diceritain dsini), tapi intinya gw bersyukur banget doa2 gw buat punya clothing line sendiri dikabulin sama Allah.
Lewat cara & jalan yang ga pernah gw pikirin sebelumnya. That moment when we thought something is impossible, Allah able to put the situation to be POSSIBLE. It's miracle, truly magical :') :') I thanked Allah...a lot. Thousand times. :') :')

Abis launching bulan lalu, ada satu titik dimana gw sadar semua ini bukan 'kebetulan' (gw juga ga pernah percaya sama kebetulan), tapi semua udah 'diatur'. Peluk2 suamik terharu deh :) :) :) Maaci suamikuuuhhh.

Well then. My dream to wear my own design, becoming a true experience. I've been strolling around wearing my designs :') :') Puas? Rasanya lebih dari itu. Bangga? Rasanya lebih luas daripada cuma bangga yang untuk dipamerin. I feel content. I feel completed. I feel I love being me. Alhamdulillah.

Ini beberapa item L U C S AV yang udah gw pake sendiri:
<3 p=""><3 p="">
MAURA by L U C S A V



DEVANI by L U C S A V


KARLA by L U C S A V



RENEE by L U C S A V

Setiap kali jalan ke mol atau ke tempat2 umum, ngerasa ada yang lirik2 baju yang gw pake. Cekikikan aja sih, gatel pengen nyosorin kartu nama. #eh? :)) :)) :)) :)) *dasar otak dagang*

Ga berandai yang muluk2 umtuk brand ini, diterima dengan baik oleh orang2 terdekat & fokus ke brand awareness & brand image untuk saat ini. Menikmati setiap prosesnya. Yesssh. Banyak orang bilang, mengembangkan brand sendiri itu seperti merawat anak sendiri. Itu bener banget. Setiap orang bisa aja punya brand masing2, tapi cara mereka untuk mengembangkan brand mereka pastinya beda2 :) :)

Happy Thursday all. Keep positive in everything you do. Keep smile :) :) :)

Visit us at:
Instagram: @lucsav.id
Facebook: Lucsav Luckysavitri

No comments:

Post a Comment