Tuesday, November 16, 2010

Oh begini toh rasanya nikah?

Today is my 2nd day being a wife of Mr. Satyabudi Suryaputra.
Feeling? Full of happiness.

Mau tidur tiap malem ada yg melukin & ngelus2 sampe gw tidur. Kayaknya penyakit insomnia gw sembuh tiba2 :DD
Tiap bangun jg udah ada yang melukin & bilang: "Met pagi, istriku.."
Rasanya masih ga percaya..gw punya suami!

2hari ni masih tinggal dirumah gw, rencana honey moon kita tanggal 18-21Nov, setelah itu baru tinggal dirumah mertua sementara.

Tapi namanya masih baru ya, adaptasi masih dodol.
Suami pulang kerja, gw malah ngobrol sama papa mama.
Mama ngingetin: "suami baru pulang kerja, bikinin teh anget dulu sana, siapin makan malem dulu."
Gw: "hoiya ma.."
Masih lupa punya suami skrg, yg harus dilayani, dielus2 abis pulang kerja. hihihihi.
Untung mas orangnya bukan tipe suami gila hormat ataupun otoriter. well, ada beberapa hal yang memang dia keras, tp untuk hal-hal yang menyangkut kesehatan. 
Dan kata mama, emang perlu gw dikerasin soal makanan, vitamin, dll. Kalah jumlah gw :p

Biasanya tiap malem sebelum tidur kita ngobrol di telpon, mulai Minggu malem kita ngobrol diatas ranjang :'D
rasanya intim banget + pelepas stres.

Rasanya nikah?
Unbelievably HAPPY.

No comments:

Post a Comment