Monday, August 27, 2012

Berbagi Kebahagiaan dengan Bayi2 yang Kurang Beruntung, Yuk! :')

Rafi alhamdulillah tanggal 15 kmaren ulang taun yang pertama. Dari jauh hari gw & suami udah niat untuk syukuran saja daripada pesta2 :)
Bukannya medit, tapi kita berdua kmaren2 ni sempet baca2 tentang Panti Asuhan Bayi di Cipayung di MommiesDaily. Gw langsung mantap mau ksana, setelah udah mewek2 juga baca artikelnya. Blom sampe sana aja udah mewek2 apalagi nanti sampe sana yak. Piye iki?? :( :(

Tujuan gw post dsini bukan buat riya' atau sombong, tapi lebih ke keinginan gw buat ngajak temen2 semua yang baca blog gw untuk berbagi sekedarnya, untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka. Mereka adalah anak2 yang tidak berdosa, ditinggalkan di panti tanpa orangtua ataupun keluarga. Mereka butuh bantuan kita. 









all photos are taken from Internet, I don't own any copyright of these.

Gw berencana untuk berkunjung kesana skalian syukuran ultahnya Rafi hari Minggu besok, tanggal 2 September jam 4 sore.
Tadi pagi gw udah telpon pihak panti untuk nanya kebutuhan mereka yang bisa kita bawakan kesana pas berkunjung. Yang nereka butuhkan saat ini: obat2an (LactoB, Sanmol, Trombopop, Betadine, Madu Balita, Minyak Tawon), Susu formula (S26, Promil, Isomil), sprei untuk kasur bayi, dll. 


Bagi temen2 yang mau titip sumbangan (bisa dengan transfer dananya nanti kita yang belikan sesuai kebutuhannya panti) atau mau kirim barang jadi ke kita juga sangat diterima :)
Yang minat, bisa kirim email ke gw dulu: lucky.savitri@yahoo.co.id.

Ga ada minimal amount untuk nyumbang, berapa pun kita terima, yang penting ikhlas :)
Sedikit bagi kita, besar banget artinya buat mereka lho. Jadi kalo mau ikutan berbagi jangan ragu2 yah :)

Nanti ada visit report-nya di post di-blog ini juga, paling lambat 1minggu setelah tanggal 2 yah.  Niat kita pure cuma mau bantu, jadi semua dana & barang yang temen2 titipkan ke kita semuanya akan kita sumbangkan ke panti ini. Lillahi ta'ala :)
Akan ada foto2 di blog & untuk itung2an blanjanya bisa dikirim via email juga nanti (by request).

Ditunggu kabar baiknya dari temen2 skalian. Semoga niat baik kita dilancarkan oleh Allah. Aamin :)

Bagi temen2 yang ingin datang langsung dan menghibur anak-anak panti, ini alamat dan nomor teleponnya :
Panti Sosial Asuhan Balita Tunas Bangsa Cipayung
Jl. Raya Bina Marga No 79, Cipayung,
Jakarta Timur
Telepon: 021-8445651

No comments:

Post a Comment