Thursday, August 2, 2012

Rafi Lagi Seneng2nya..

Maenan botol plastik + dipukul2in ke lantai, kasur, ke mak bapake juga -_________-

Ooh dan jangan lupakan efek stereofoam pada bayi piyik ini; super anteng tapi sekitar dia udah bagaikan hujan salju, alias stereofoam yang dia sobek2 sampe abis. -_______________-

pake topi! Ahsiiikkk udah bisa pakein topi2 lucuk itu ke dia! :P Eh masih pada muat ga ya. T_T"

utak atik maenan gym-nya sendiri. YAYY! Daridulu pas dia maennya masih boboan, gw ga sabar mau liat kayak apa Rafi maenan ini kalo dah bisa duduk. Eh skarang ga kerasa dia udah bisa maen sendiri :')

nangkring di dalem keranjang! HAHAHAHA. *ga tahan liat mukanya*
*cuil2in pipinya* :P

maen dalem keranjang sampe akhirnya duduk kecapean. Teteppp...super cool (read: anteng!)


sampe akhirnya ngantuk pun masih duduk dalem keranjang. Tiap mau diangkat, nangis. T_T"


duduk dibawah gini tiap jalan2. Yeah I know, jorok! Udah coba dilarang yang ada malah nangis ngrengek, jadilah gw biarin aja. Masuk rumah langsung ganti baju & cuci tangan & kaki! *tiger mom keluar!*


kalopun anteng di mobil, tetep ga mau dipangku, jadilah dia berdiri pegangan paha gw gini sepanjang perjalanan. Pegel tapi gw seneng. :')
Lemahhh gw lemahhh sama bayi piyik satu ini! 

*cium2 potonya Rafi*

Ga kerasa bentar lagi kamu 1tahun, nak. 1tahun yang terasa singkat banget karena mama ga pernah bisa berenti amazed sama setiap tingkah laku & ceriwisnya kamu. Tetep sehat, ceria & aktif ya, nak.
Mama Papa love you as always...

No comments:

Post a Comment