Wednesday, January 5, 2011

Kontrol ke Dokter Kandungan (8weeks)

Awalnya kita maunya hari Jumat ini ke dokter obgyn, yang masih sodara gw ini. Yak, akhirnya gw milih untuk kembali ke orang terdekat buat percayain soal si imut ini. Awalnya mau Jumat, karna kita denger kalo dokter ini tob banget ngantrinya, kan kalo Jumat stdknya besoknya libur, jadi besoknya bisa bales dendam....tidur! :DD
Tapi dari hari Senen malem intens muntah2 gw naik drastis, badan juga rasanya ga keruan. Satya yang liat keadaan gw kayaknya fanik, & langsung mutusin buat kontrol hari Selasa malem kmaren.

Satya yang biasanya jam 8kurang udah dirumah, smalem pulang jam stgh9-an, gara2 jadwal transJ yang ngaco, dia nunggu di halte lebih dari 45menit! Yasudalah ya, kalo ngomongin  soal transportasi umum, ga ada abisnya. Lanjut! so...abis dia pulang, gw ragu2 mau ke dokter, liat mukanya udah kecapean gitu, gw tawarin kontrol ke dokternya hari Kamis aja, tapi tetep dia ngotot nganterin ke dokter. Padahal mukanya capek + blom makan malem. Kesian :(

Gw dapet antrian no.11 (daptar via telpon), dokter Wawan ini mulai praktek jam 20.30, kalo gw itung2 kira gw dapet jam 21.30-an lah ya. Brangkat dr rumah jam 9 malem, sampe ke kliniknya jam stgh 10mlm. Setelah Satya ngisi form pasien, duduk tenang lah kita di ruang tunggu. Nunggu stengah jam, 45menit, eh..kok nama gw blom dipanggil juga? Sistem nomer ngantrinya juga ga jelas. Meweklah. Gak deng, sambil ngomel2 kita tetep nunggu juga, meskipun gw sempet ngrengek minta pulang karna udah ngantuk banget. Bayangin aja, jam stgh11 malem kita blom masuk juga :(

Setelah ngantuk2 & cape ngomel2, akhirnya jam 11malem-an nama gw dipanggil. Dokter Wawan ini ramah, sopan &membantu banget. Meskipun gw sama pak dokter ini bukan sodara deket loh ya. Ngobrol dikit, trus langsung naek ke ranjang buat USG. asik asik asikkk!
Ni si imut!
Yang warna item itu air ketubannya, yang imut2 warna putih dalem lingkaran item itu si imut! Heloh nak, papa mama bisa liat kamu loh. Hihihihihi....
Rasanya amazing banget, gw ga bisa ngomong banyak. Speechless + uber happy :'D
Dokter Wawan juga berkali2 bilang: "Tokcer ya, hebat!"
Gw sama Satya cuma bisa cengar cengir :p
Karna tau history mens hari pertama gw yang trakhir tanggal 2Nov, kita nikah tgl 14Nov, jadi dia bisa kira2 kalo pembuahan skitar 2minggu dr tgl 2Nov. Pas kita honeymoon di Bali tuh, hihihihhihi :D

Alhamdulillah ya Allah, karunia-Mu datang lebih cepat dari yang kami kira. :')

Dokter Wawan wanti2 kalo pantangan makanan: duren , nangka, nanas & kopi. Hiksss, pupus harapan pengen makan serabi duren. *mewek*
Dikasih 4macem obat; anti mual, penguat janin & 2 vitamin. Pasrah aja deh gw. *tepok jidat*
Oiya, dokter juga bilang kalo ada flek langsung segera hubungi dia. Wuah jadi deg2an. Moga2 sampe akhir kehamilan ga ada flek ya. Amiinnn.

Selesei konsultasi, langsung turun ke lantai 1 (praktek dokter ini di lantai 2 klinik K24), buat beli obatnya sesuai resep. Mbak2nya dateng, kasih tau kalo total harga obatnya 440ribu. *jeng jeng*
Kita berdua cuma bisa cengar cengir, karna tau obat2 buat kehamilan ga murah. Dalam hati gw, bayarrrrr aja (meskipun merem bayangin ga bisa sopping2 lagi), demi si imut! *elus2 perut*

We're in love with you already baby...be strong and we'll see you soon ya!
*cups*

No comments:

Post a Comment