Tuesday, February 1, 2011

Keisengan sejak hamil

Okaiii. Bukan brarti sebelum hamil gw ga iseng. Iseng mah udah bakat dari lahir :p Tapi sejak hamil ini, isengnya gw makin menjadi2, apalagi ke objek favorit gw: suami! *ngakak*

Dari awal hamil sih, hobi banget gigit2 jarinya dia, lengan & punggung. Kalo. Udah kayak gini, mending dia pasrah aja deh daripada gw cemberut seharian kalo dia kabur. Gw juga demen banget ngobok2 udelnya, Satya paling cuma bisa ngakak kegelian. Gawatnya, semakin dia ngakak, semakin kenceng puteran tangan gw didlm udelnya :DD Yang laen2; cubit2, ngitik2 pinggangnya, ah..itu biasa ya? :p

Ya intinya kalo jail & iseng gw kumat, hanya 1 pilihan Satya: pasrah. kadang abis puas nyubit2in, gigit2, & ngobok2 udelnya, abis itu langsung bisa pules tidur :D oh maapkan saya suamiku. Demi si imut inihh :))

Ai lop mai hubbi

Cupmwah!!

No comments:

Post a Comment