Wednesday, January 18, 2012

Pake Hijab? Teteeuppp...

Tetep apa? Tetepp aja digodain!
Hrgherghghgh...

Salah satu alesan gw pengen pake hijab ya salah satunya tu males bangettt kalo lagi di jalan sendirian, trus digodain sama cowo2 yang lewat. Padahal gw pake baju olweis rapi & sopan loh! Dasar matanya mereka aja kali ye ga bisa liat cewek! *ngruwel rambut kesel* *balik rapiin hijab*

Eh tapi yah tetapi................tetep loh bok, meskipun dah pake hijab juga!
Kayak kemarin ni kejadian.

Cowo2 yang lagi mojok gerombolan, cekikikan. Gw (yang udah feeling ga enak) mlipir ngejauh.
Salah satu dari mereka: "Assalamualaikum..."
Gw: (sok2 ga denger) ................
"ASSALAMUALAIKUM!" 
"Wa'alaikumsalam.."(kaget gw, sumpa dia treak loh.)
"Rumahnya dimana nih, ukhti? heheheh..."
Gw langsung nyureng, setengah melotot kesel, jalan cepet ngejauh.

Ga liat apa gw dah pake hijab??? Teteeeuppppp ya namanya juga cowok!
Kesel.

No comments:

Post a Comment