Wednesday, May 2, 2012

Rafi's First Time using High Chair

Wiken kmaren ke Bandung (crita tentang Bandungnya di post slanjutnya deh ya, masih ngumpulin poto2nya hihihihihi..) disela2 nemenin hubby ngurusin event di PVJ sempet2nya kita ke Hema (jauh2 ke Bandung eh makannya di Hema lagi Hema lagi padahal dari rumah tinggal ngesot juga ketemu tu Hema! -____-")

Knafa Hema sik? Karna sbenernya kita bingung mau duduk dimana yang tempatnya cozy & tenang buat nyuapin si krucil (read: Rafi) biskuit. Iyak karna babysitter-less jadilah ni mak bapaknya rebyek tiap Rafi minta mamam T_T"
Kalo ada Cus Ida sih tinggal voice command, dia langsung sigap pake kain gendong Rafi & suapin tu biskuit sambil ngikutin gw jalan2. Hihihihihi..

But hey, we managed well kok even Cus Ida ga ikut. Wekkk! (ni wekk-nya buat orang2 yang ribut bilang 'pasti ga bisa nikmatin liburan kalo bawa baby & babysitter-less'). Gw masih bisa sopping2 sambil dorong stroller kesana-sini, sampe ada ibu2 yang mau gendongin Rafi biar gw bisa bebas milih2 baju, hihihihi.... Resikonya: pipinya Rafi habis dicubit2, untungnya dia ga nangis, bengang bengong ajah :DD

Ok lanjuttt...critanya pas masuk di Hema ni mas2nya langsung nawarin high chair, secara dia liat ya kita bawa baby. Tapi gw langsung said no, karna gw pikir masih bahaya Rafi duduk dsitu, duduknya masih tengleng2 gitu kan. Parno? Emberr...

Biskuit udah jadi (masih biskuit yang dicairin pake susu), Rafi pun didudukin papanya di stroller. Suapan pertama & kedua kita mulai kemringet karna Rafi yang ga bisa diem, stroller pun mulai belepotan sama biskuit T_T"
Hubby langsung narik high chair ke deket meja kita, & dudukin Rafi disitu. Gw belum sempet protes, ternyata Rafi langsung mukul2 meja sambil ktawa2. Eh seneng tho kamu nak? -____-

Anak gw dah gede ya ternyata, dah bisa duduk di high chair :')
Tapi tetep gw-nya parnoan, takur dia kejeduk sandarannya, jadilah gw lapisin kaen bedong gitu, hihihihihi..

Ekspresi excited-nya dia: mukul2 meja -___-

Berlanjut ke ktawa2 lebar :D

Okeh, lanjutin nyuapin biskuitnya. Ajaibnya...anteng banget dia tu disuapin diatas high chair. Yayyy sakseiiss! *joget berdua hubby*


3 bijik biskuitnya langsung ludes dalam hitungan menit :D
Seperti biasa, penutupnya makan olweis susu (bisa abis sampe 60 ml even udah makan biskuit, nasi tim atau bubur beras). *tepok jidat*


Yayy it's a wrap! Bisa juga dong kita nyuapin Rafi tanpa insiden. Hoahahahahaha. *lap keringet*

"No more picture pleaseee!" 

"Hihihihi, iya cukup poto2nya nak, skarang bobok yuk, mama mau lanjut soping2 lagi nih."
*nyengir*

No comments:

Post a Comment