Tuesday, January 26, 2016

When Hidayah Comes (2).

Baru baca2 post tentang "Hidayah" berhijab di postingan lama (read: http://satyasavitri.blogspot.co.id/2011/12/when-hidayah-comes.html), trus nyadar tnyata blom lengkap tuh critanya. Mungkin karna dulu tiap posting buru2 ya jadilah kepotong critanya 😂😂😂😂
jadi ga tenang blom nyelesein postingan...
sooo...

oke jadi menyambung postingan yg pertama..
setelah gw ngalamin insiden 'chat sama Chica & baca judul koran' itu, gw jadi merinding sejadi2nya. Sampe malemnya ga bisa bobok, lupa deh malem keberapa setelah itu (tapi ga lama darisitu) gw ngalamin mimpi aneh.

Nyata banget. Gw lagi jalan sendiri di jembatan penyebrangan yang kayaknya familiar. Sepi banget. Tiba2 ada orang yang jalan depan gw, padahal tadinya kayaknya ga ada sapa2. Ga inget orang itu mukanya kayak apa, cewek atau cowok. Dia jalan dari arah yg berlawanan, nah...pas papasan sama gw, dia tiba2 bisikin (seinget gw): "Ga ada yang tau umur kita. Mau sampe kapan nunda?"
ALAMAK!!!

Paginya gw kebangun keringetan, sampe rasanya kayak abis mewek. Mata udah sembab. Bingung, fanik, setres. Mimpi apaan tuh barusan??

Pagi itu biasa deh rutinitas brangkat kantor. Smua normal. Pas pulang kantor, nih baru aneh (again!!). Dari kantor sampe halte bis gw berasa 'dibisikin' : "Kita ga ada yang tau umur." Gimana rasanya lo dibisikin gitu berkali2? Rasanya macam diingetin umur kita ga panjang lagi. Sumpa gw ketakutan. BANGET. BANGETAN.

Malemnya gw mimpi, MIMPI YANG SAMA. Seinget gw mimpi sampe 3mlm berturut2. Gw tiap bangun keringetan, rasanya abis mewek. The same scenario & feeling. I cried.

Pagi itu, Jumat pagi (inget banget gw), gw siap2 berangkat kantor. Liat ke kaca. Tiba2 langsung pasrah. Kayak tangan ni otomatis gitu. Langsung ambil hijab di lemari, baju panjang juga. Pake langsung, ga pake mikir. Senyum. NYEESSS rasanya semua ketakutan, galau-menggalau & kefanikan ilang. Diganti sama sejuk bener rasanya dalem hati. Alhamdulillah gini tho rasanya berhijab :)

Cerita selanjutnya tentang komentar & respon serumah dsini nih: http://satyasavitri.blogspot.co.id/2013/07/berhijab-bukanlah-batasan.html 😂😂😂😂 :)))
berasa macem baca komik bersambung ye baca postingan kali ini. Bodo lah yang penting critanya ga kepotong2 lagi. 😂😂😂😂😂😂
SAYA SUDAH ADEM AYEM. YESHHH SEMUA UDAH DIPOSTING!

Next, picturesssss!!!! hihihihiii 😍😍😍😍

No comments:

Post a Comment