Wednesday, January 17, 2018

Nasip Punya Laki Muka Datar.

Emberan cyin, lakik eyke sih ganteng (mnurut gw loh ya, MNURUT GW. Kalo mnurut dikau gak ya....gapapa, bweek!) tapi kok ya....datar2 aja gitu mukanya!

Gw ngakak.
Doi lempeng. 

Gw mewek.
Doi lempeng jugak.
Ya.........meskipun tetep puk2 kepala sik (mungkin maksudnya menenangkan?). 

Gw ngakak sampe nangis.
Doi melotot....bingung kali yes?
Yaelah tau bininya bising macem petasan lempar kok ya masih bingung jugak. 

IHIK.


Udah merit 7taun sik, dan gw bersyukur punya suami macem dese. He's all I need lah.
TSAHH. 

Tapi oh tapi..........ada saatnya gw komplen gitu loh. Lha iya lah, akhirnya ada SATU video yang menggambarkan dengan jelas paripurnah ke-datar-an muka suami saya dalam satu frame dengan saya yang bisingnya ngalahin ember combreng. *sibak hijab*
*lempar syal*

MONGGOOHHH.....fokus ke muka dese aja yak, muka gw cuekin ajah lupa pake lippen bok jadi pucet pasi mbaknyah. 
Mau mekap-an tapi takut dilirik manjah sama tukang2 (ya maklum skitaran komplek banyak tukang2 lagi bekerja mencari sesuap nasi dengan merenov rumah2 disindang).



Indah sangat ya bekgron-nya. I lop my komplek! (komplek rumah maksudnya ).

No comments:

Post a Comment